Welcome to Yessy's Blog!

Good Articles, Indeed Site
Follow Me

15 Hewan Terbesar di Dunia



By  yessy     Tuesday, July 22, 2014    Labels: 
1. Raksasa George
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
  
Raksasa George 43-inci-tinggi dari TucsonArizonamemegang dua rekor duniaanjing hidup tertinggi dan anjing tertinggi yang pernah(hingga 15 Februari 2010).

George telah membuat penampilan di The Oprah Winfrey Show &Tinggal dengan Regis & KellyNamun, itu tidak semuaRaksasaGeorge telah mengembangkan basis penggemar yang cukup,sehingga pemiliknya terus penggemar up to date dengan kegiatananjing melalui situs web dan saluran YouTube.


Luar biasa karena hewan ini juga memiliki sebuah buku"RaksasaGeorgeHidup dengan Dunia Anjing Terbesar," dan akun Twittertentu saja.

Sayangnya, George meninggal pada 17 Oktober 2013, satu bulan dariulang tahun kedelapan.





2. Ulric Kucing Dengan Berat 30kg
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
  
Ulric kucing Norwegian Forest dua kali lebih besar. Beratnya 30 kginikucing gemuk adalah finalis terberat bahwa persaingan kebugaranPDSA telah pernah di acara mereka.

Meskipun pola makannyaUlric memukul 17 kg pada saat ia berusia15 bulanMasalahnya adalah bahwa Ulric suka makanJika dia tidakpuas dengan makanan, ia hanya akan 
berjalan seenaknya ke mangkuk adiknya Ulla ituJadi pemiliknyaJan Mitchell dariDorchesterInggris, mendaftarkan dirinya dalam kompetisi kebugaranhewan peliharaan.  
Mitchell juga telah mencoba untuk mendapatkan Ulric bergerak dengan menempatkan dia pada taliPada akhir hidupnya kecerdasan ini,Mitchell beralih ke Apotik Rakyat untuk Hewan Sakitsebuah badan amal hewan InggrisUlric adalah salah satu dari 21 hewan kelebihan berat badan tahun ini yang menjalani diet enam bulan ketat danlatihan.



3. Ikan Mas Berat 2 kg 
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
  
Judul ikan mas peliharaan terbesar pergi ke Goldie dari Folkestone di KentInggrisyang 15 inci panjang, 5 inci, dan beratnya lebih dari 2 kgpada tahun 2008.

Ikan itu hanya satu inci panjang ketika pemilik Goldie membelinya seharga 99 sendan 15 tahun kemudian membengkak menjadi ukuranmemecahkan rekormeskipun disimpan dalam sebuah tangki kecil.


Goldie bukan ikan mas hanya super ukuranPada bulan Juli 2010,ikan mas berukuran 16 inci dan berat 5 kg tertangkap di Poole Lakeoleh Nick Richards16, dari CamberleyInggrisTapi ikan masterpanjang di dunia dimiliki oleh Joris Gijsbers dan diukur 18,7 inchi dari moncong hingga ekor pada tanggal 24 Maret 2003 di Hapert,Belanda. Namun sekarang sudah ada rekor terbaru ikan mas terbesar,lihat disini.



4. Ralph: Kelinci 55 kg 
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia

Ralph, kelinci 4 tahun dari Inggris yang berbobot 55 kilogram,direklamasi Guinness World Record untuk kelinci terbesar tahun ini,gelar yang juga diselenggarakan pada tahun 2010 sampai kelinci bernama Dariusdari jenis yang samasebanding dia.

Kelinci Raksasa Binges pada sekitar $ 75 senilai makanan seminggu.Setiap makanan sehari-hari gila meliputi kubisbrokolijagung rebus,setengah mentimunworteljagung manisdua iris roti cokelatdua apelsetengah kantong selada airdan kerupuk.


Ralph berasal dari garis kelinci raksasa IbunyaAmymemegang rekor kelinci terbesar sampai dia meninggal karena serangan jantunglima tahun laludan bobot ayahnya dia meraih rekor sebelumnya.  



5. SammyKura-kura 115 kg (San Francisco)
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
  
Sammy adalah besar 115 kg kura-kura mendorong Afrika yang sekarang tinggal di San FranciscoCA.

Ini reptil manis tidak hanya berdiri sebagai salah satu kura-kura hewan peliharaan terbesar di dunia, tetapi juga dibedakan karena pemiliknya adalah Colin Rand KaepernickNational Football League quarterbackuntuk San Francisco 49ers.

Sammy masuk ke telapak tangan Kaepernick ketika ia pertama kalidia lima belas tahun yang laluSejak itukura-kura telah tumbuhmenjadi 115 kg, hidup dari semanggi segar, apel, dan sayuran hijau.
 




6. Zorba:Sebuah Inggris Mastiff 343 kg (London)
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
  
CatatanGambar ini hanya untuk tujuan ilustrasi.

Zorbasebuah Mastiff Inggris dari Londonmemegang sepanjang waktuGuinness World Record untuk anjing terbesar yang pernah di 343 kg.Dia juga diukur dari hidung hingga ujung ekornya pada 8 kaki3 inci dan 37 inci pada bahuIa berusia 8 tahun pada saat pengukuranyangpada bulan November 1989Jika Zorba masih hidup hari iniada sedikit keraguan bahwa ia masih akan memegang rekor di Guinness Booksebagai anjing terbesar di dunia.
 


Pada tahun 2001, Moose, seorang Inggris Mastiff bentuk VernonNew Jerseymengatur catatan ketika ia muncul tentang Live with Regis &Kelly berat 286 kg. Kemudian, ia menjelaskan bahwa ia ditimbang 291 kg, yang membuatnya menjadi pemenang yang pastiMoosemeninggal pada usia matang 10. 



7. Hewan Pengerat
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
  
Pada 112 kgGary capybara adalah binatang pengerat hewan terbesar di duniaBiasanya ditemukan di Amerika Selatanini tikus lucu telah diadopsi oleh pasangan yang tinggal di TexasPemiliknya mendapatGary dari peternak di Arkansas.

Gary telah menjadi bagian dari keluarga dan menikmati berenang dengan pemiliknya di kolam renangKarena kenyataan bahwacapybara menghabiskan banyak waktu di dalam airpasangan harus membangun kolam renang di atas tanah.


Kapibara juga tidur di tempat tidurnya sendiri dan hidup bahagia di antara kebun binatang keluarga hewantermasuk kudakelincikura-kuraanjingdan kucing.
 




8. Bandit: Rakun 75 kg  (Pennsylvania)
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
  
Bandit adalah rakun dari PalmertonPennsylvania yang menarik perhatian setelah bernama "Rakun Tergemuk di Dunia" oleh GuinnessBook of World Records.

Bandit lahir dengan masalah tiroid yang menyebabkan kenaikan berat badan yang besar. Dia diadopsi oleh anjing dan dibesarkan sebagai salah satu anak-anaknyakemudian diambil oleh seorang wanita diPalmertonPennsylvaniaPada saat kematiannya pada tahun 2004ia beratnya hampir 75 kilogram.
 




9. Stewie: Kucing Terpanjang
Inilah 9 Hewan Terbesar di Dunia
  
Stewieluar biasa kucing 48,5 inci panjang dari Nevadamemegang dua rekor duniakucing domestik terpanjang di dunia dan ekor kucingterpanjang di dunia.
 

Yang terkenal kucing juga hewan terapi bersertifikat yang seringmengunjungi sebuah pusat lokal senior di dekat rumahnya.

Stewie meninggal pada Februari 2013 setelah ia menyerah padapertempuran dengan kanker.
 


10. BABI (Babi terbesar)



Pertanian Provinsi Liaoning Museum menarik Guinness Book of Records untuk mengakui babi 900 kg (1984 pounds), yang mati 5 Februari sebagai babi terbesar yang pernah ada.sayang nya babi itu sudah mati,tingginya adalah 2,5 meter, memiliki ukuran pinggang dari 2,23 meter dan gading sebesar 14,4 cm panjang. Menurut Xu Changjin, seorang petani dari kota Wafangdian, babi itu bertahan hidup hanya 5 tahun.



11. ARAPAIMA (Jenis Ikan Air tawar terbesar)



Arapaima, pirarucu, atau paiche (Arapaima gigas) adalah jenis ikan air tawar terbesar di dunia yang berasal dari perairan daerah tropis Amerika Selatan. Ikan Arapaima dapat tumbuh maksimal sepanjang 3 meter dan berat 200 kilogram. Saat ini sudah sangat jarang terdapat arapaima yang berukuran lebih dari 2 meter karena ikan ini sering ditangkapi untuk dikonsumsi penduduk atau diekspor ke negara lain.



12. RADAR (Kuda terbesar)



Radar, kuda rancangan Belgia adalah kuda hidup tertinggi di dunia. Kuda besar ini, 6 kaki kuku 71/disipe ke bahu, ia berada di Mount Pleasant, Texas. Pada bulan Februari, berat nya mencapai 400 KG , ia memiliki nafsu makan raksasa , ia dapat melahap 20 galon air sehari dan 18 pon gandum.



13. HERCULES (Anjing Terbesar)



Anjing raksasa bernama Hercules, pemegang rekor Guinness untuk anjing terbesar di dunia. Hercules adalah sebuah mastiff Inggris dan memiliki leher 38 inci dan beratnya 282 Kg. Dengan “cakar ukuran softballs” yang rakasa tiga tahun jauh lebih besar dan lebih berat dari batas ras sebagai standar £ 200. Hercules pemilik Mr Flynn mengatakan bahwa berat Hercules adalah alam dan bukan disebabkan oleh diet yang aneh: “memberinya makan makanan normal dan ia hanya tumbuh dan tumbuh dan tumbuh.


14. GIANT MEKONG CATFISH (ikan air tawar terbesar yang pernah ditemukan)


Giant Mekong Catfish ini adalah ikan air tawar terbesar di dunia. Dengan hampir sembilan kaki panjang (2,7 meter) dan sebagai besar sebagai beruang grizzly, ini adalah ikan besar yang tertangkap di Thailand utara.



15. LIGER (Kucing terbesar)



Jungle Island di Miami adalah rumah bagi Liger (persimpangan sebuah hibrida antara singa jantan dan harimau betina) bernama Hercules, yang non-obesitas Liger terbesar. Liger ini diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai kucing terbesar di dunia, dengan berat 900 kg.

source: foseha.blogspot.com& as tagged

About yessy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:


IBX5A4EF4F31DE2D