Welcome to Yessy's Blog!

Good Articles, Indeed Site
Follow Me

Inilah Cara Kerja Iron Dome yang Memblok roket dari Gaza



By  yessy     Thursday, July 10, 2014    Labels: 
Nama Iron Dome adalah gelembung pelindung di atas kota. Dalam prakteknya,ketika target roket masuk maka akan ada rudal pencegat untuk menghancurkan roket di udara. 
Setiap baterai memiliki radar tembak-kontrol untuk mengidentifikasi target. Ini juga memiliki rudal peluncur portabel. Sistem ini mudah diangkut, dengan hanya beberapa jam yang diperlukan untuk merelokasi dan mengatur. 

                      Rudal ini sangat bermanuver. Panjangnya adalah 3-10 meter, memiliki diameter sekitar 6 inci (15 cm); dan berat 90 kilogram, atau £ 198, analisis keamanan kelompok IHS Jane mengatakan pada tahun 2012. 
Iron dome diyakini mengandung 11-24 kilogram bahan peledak tinggi, kata IHS Jane. Jangkauan bisa dicapai dari jarak 4 kilometer - 70 kilometer, atau sekitar 2 ½ mil ke 43 mil. 
Iron Dome mendapatkan banyak serangan secara bersamaan, dalam segala kondisi cuaca, kata militer. Israel credits "terobosan teknologi" dan radar sistem. 

                      "Radar mendeteksi peluncuran roket dan melewati informasi mengenai jalurnya ke pusat kontrol, yang menghitung titik prediksi dampak," kata IDF. "Jika lokasi ini membenarkan intersepsi, rudal ditembakkan untuk mencegat roket. Payload pencegat rudal dipasang disekat di dekat roket, di tempat yang diperkirakan tidak akan menyebabkan cedera."

Sumber: www.cnn.com

About yessy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:


IBX5A4EF4F31DE2D